3 Januari 2009

Ngeluh Lagi...

Ehm...Ga kerasa aq udah 17 tahun..(keliatan tua nok)
Makin tua makin banyak aja ada masalah. Sekarang ortuku udah resmi cerai. Ada ga sih anak usia 17 tahun tahan dengan keadaan kayak gini? klo ada, anak tu pasti gila! Bapak disini, ibu disana (kayak lagu apa ya??). Menurutku aku pasti bakalan tahan kalau cuma sebatas itu masalahnya (sok), tapi knapa aku mesti punya saudara tiri seh?? Makin ribet ja hidupku ya...
Mulailah sekarang pada rebutan harta (katanya sih gono gini. entahlah). Pada rebutan hak milik apa yang ada. Woi.. aku masih 17 tahun.. Menurutku aku belum saatnya mikir yang begono. Aku cuma perlu mikir sekolahku. Aku cuma perlu mikir mau kuliah dimana, mikir seneng-seneng, liburan kemana-mana, nongkrong kemana! Bukan yang kayak sekarang ini!
Ambil dah tu semua!! Semua orang yg dewasa di rumahku ga ada yg mau mikirin perasaanku..
Semua egois!!!!!!!!
Bagi kalian yg nggak ngerasain jadi aku, banyak-banyak bersyukur ya. Banyak doa biar nggak kayak aku. Kalian pasti lebih beruntung dibanding anak yang gendut ini. :)

Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S