24 Maret 2020

Cara Flashing Oppo A71 2018 Snapdragon Lupa Password, Pola Kunci Layar (Remove Pattern Lock) Windows 10 Support Fix Connect Timeout!

Cara terbaru flashing (Instal) oppo A71 2018 snapdragon CPH1801 mengatasi lupa password, lupa pola kunci layar, aplikasi sistem terhenti, hardbrick dan bootloop. (Tanpa connect timeout)

Mendukung untuk windows 7/8 dan windows 10

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman, tentang cara flashing oppo A71 CPH1801 qualcomm snapdragon windows 10.
Mungkin beberapa orang dari kalian termasuk saya sendiri pernah mengalami masalah pada saat proses flashing oppo A71 CPH1801 seperti :
• connect timeout!
• tidak bisa klik star pada msmdownload
• connection failed
• padahal sudah pakai jaringan wifi tercepat namun pada tool msmdownload tidak terdeteksi jaringan sehingga proses flash tidak berjalan.

Bukan saja kalian, saya juga mengalami masalah seperti diatas, hampir frustasi sih.., kesalahan apa yang terjadi dengan pc saya dan kesalahan apa yang saya perbuat hingga hal ini terjadi..
Dan akhirnya saya menemukan solusinya😊

Penting!!!
• Uninstall semua bahan yang berhubungan dengan flashing oppo a71 yang sebelumnya terinstal di pc anda.
• Download semua bahan yang sudah saya sediakan.
• Pada PC jangan gunakan wifi (wifi warkop, @wifi.id dll). Tapi gunakan jaringan Hotspot pada smartphone anda

Trik terbaru mengatasi msmdownload oppo a71 cph1801ex snapdragon, connect timeout, no response click star, unauthorized tested 100% 2019 Lihat video dan download bahan disini

Download bahan
• rom oppo a71 2018
CPH1801EX_11_A_01_171230 (ram 2/16)
CPH1801EX_11_A_05_180214 (ram 3/32)
• driver qualcomm Disini
• oppo all tool Disini
• oppo setup Disini

Untuk mempermudah proses kerja, kami sudah memberikan berupa full video tutorial cara instal oppo a71 2018 tanpa masalah dibawah ini

https://youtu.be/gQUJhhIqgJs



Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S