25 April 2011

Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13


 
Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 merupakan sebuah software Uninstaller yang sangat handal dalam proses uninstal. Program ini dapat membersihkan software atau program yang pernah kita install di PC kita secara complete dan benar-benar 100% bersih. Untuk system kerjanya, software ini juga sangat cepat dibanding program uninstaller yang lain.
Your Uninstaller 2010 mampu meremove program atau menghapus semua data registry dan database yang terkait dengan software yang telah kita remove tersebut. Jadi ketika kita menghapus/remove sebuah software akan benar-benar bersih tanpa meninggalkan sisa file sampah yang dapat menyebabkan system komputer kita menjadi lambat
Pada versi terbarunya ini : Your Uninstaller 2010 telah ditambahkan fitur-fitur baru yang menakjubkan. Your Uninstaller 2010 juga hadir dengan tampilan baru yang menarik dan membuat para penggunanya lebih mudah untuk mengoperasikan program ini.
Review Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13

  1. Fix invalid uninstalls in one click. Jika Anda sering install atau uninstall perangkat lunak, Anda pasti pernah mengalami pengalaman program rusak. Biarkan Uninstaller Anda! memperbaikinya.
  2. Full system scan after a program is uninstalled for complete removal. Your Uninstaller! scan seluruh sistem untuk jejak terkait dan benar-benar menghapus semua ‘sampah artefak’ setelah instalasi normal. Anda bahkan tidak pernah tahu program pernah diinstal pada PC Anda.
  3. Force removal of a program. Beberapa program benar-benar sulit untuk dihapus. Dengan Your Uninstaller! Anda dapat menghapus semuanya itu dengan mudah.
  4. Keep your system stable and clean with various system tools. Your Uninstaller! telah terintregrasi sistem tools seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Eraser, StartMenu Manager, dan Disk Cleaner untuk menjaga Windows agar bersih dan operasi yang tepat.
  5. Easy to Use. No expert knowledge required. Kenyamanan dalam pemakain atau user friendly. Yor Uninstaller! sederhana dan mudah untuk digunakan. Anda tidak akan kebingungan dalam menggunakannya.
  6. Windows Vista and Windows 7 Compatible. Your Uninstaller! telah kompitibel dengan Vista dan Windows 7 dengan baik untuk 32-bit dan versi 64-bit. Tentu saja,  juga bekerja untuk Windows XP sempurna.
  7. Safe and Trusted. Your Uninstaller! tidak ada virus dan spyware 100%. Sama sekali tidak akan mengalami crash,  lambat atau pesan error. Ini adalah solusi yang paling aman dan paling terpercaya untuk menghapus program yang tidak diinginkan dari vendor perangkat lunak terkemuka.
Free Download Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13
Download

Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S