14 Juli 2010

Tweetree.com : Tampilan Lain dari Twitter

Pernahkah anda mengalami kebingungan saat balas - membalas pesan ( tweet ) pada twitter ?
Saya pun sempat bingung ketika pertama kali menggunakan Twitter.
Pada twitter, kita dapat membalas pesan atau berkomentar kepada teman dengan cara menulis @namateman : isi komentar atau balasan pesan , atau dengan cara klik tombol reply pada tweet ( kalau dalam facebook semacam status ) teman kita. Tapi bila kita menulis beberapa tweet dan teman kita membalas tweet tersebut, kadang - kadang kita bisa bingung tweet mana yang telah dibalas teman kita tersebut. Keadaan seperti itu bisa membuat obrolan menjadi tidak sambung. Ujung - ujung nya kita menjadi malas menggunakan twitter. Namun ada cara untuk mengatasinya.
Sebenarnya anda dapat menikmati twitter dengan sistem balas - membalas pesan yang hampir mirip facebook. Bila teman anda mengomentari tweet anda, otomatis komentar tersebut akan ada di bawah tweet anda, dengan posisi komentarnya agak menjorok ke dalam. Jadi meski kita menulis banyak tweet, kita tidak akan bingung bila teman kita membalas tweet tersebut.
Tweetree.com dapat menampilkan twitter anda dengan sistem tersebut. Bila anda sudah memiliki akun twitter, Anda tidak perlu mendaftar lagi. Anda akan otomatis memiliki username di tweetree ini. Anda dapat mengaksesnya dengan alamat http://tweetree.com/usernameTwitter. Tweetree ini bisa mempermudah dalam balas - membalas pesan twitter anda.
Selamat mencoba,
Jangan lupa follow bebcomp di tweetree atau di twitter.

Semoga Anda dapat menikmati Twitter.

Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S