23 Oktober 2010

Cara Memasang Modus Hemat Energy / Energy Save Mode pada blog

Wah panjang sekali judulnya... ^^
Kali ini saya akan membahas tentang Energy Saving mode atau modus hemat energi seperti terlihat pada gambar berikut.modus ini sudah saya aplikasikan juga di blog ini, (karena rata2 yang saya posting sudah saya coba terlebih dahulu).

fungsinya (bagi saya) selain untuk membuat tampilan blog lebih menarik juga untuk menghemat pemakaian energy, (warna hitam lebih hemat energy dibanding warna cerah)
coba tinggalkan blog saya + / - 1 menit dan kembali lagi, gimana?? mau coba pasang di blog kamu?

oke kalo temen2 mau coba pasang modus hemat energy / energy save mode ini di blog kalian silahkan di coba langkah2 dibawah ini.

1. login ke blogger degan ID anda.
2. Klik Tata Letak.
3. Klik tab Edit HTML.
4. Klik Download Full Template untuk membackup template anda
5. Silahkan beri tanda centang pada kotak kecil di samping tulisan Expand Template Widge.
6. Cari kode <head> (gunakan ctrl F biar gampang nyarinya)
7. Copy lalu paste kode di bawah ini persis di atas kode <head>

<!-- save your energy -->
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>
<!-- save your energy end -->

8. Klik tombol Save Template.
9. Silakan coba diamkan blog anda beberapa saat dan lihat hasilnya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komen kalian biar saya tambah bnyak temen ^^

Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S